Ciptakan Lulusan Siap Kerja

0 Komentar

Dihubungi terpisah, salah satu lulusan yang sudah bekerja di Jepang, Sesep mengatakan, dirinya saat ini telah bekerja di Jepang dengan penghasilan yang lumayan tinggi. Menurut Sesep, dirinya sekolah di Bording School SMK IT Nurul Ittihad dengan sistem pembelajaran yang sangat disiplin ketika sekolah, hasilnya pun bisa dirasakan ketika sudah ke luar dari sekolah.
“Dulu ketika saya masih sekolah memang tidak ada cita-cita ingin bekerja di Jepang, tetapi ketika saya lulus sekolah, saya mengikuti tes untuk syarat bisa bekerja di Jepang, hasilnya saya lolos. Semua itu karena ketika di sekolah saya mau terus belajar dan mengikuti pembelajaran yang ada di sekolah walaupun kedisiplinannya sangat ketat, dan sekarang alhamdulillah saya bisa bekerja di Jepang,” kata sesep saat dihubungi melalui telepon seluler.
Lulusan lainnya dari Boarding SMK IT Nurul Ittihad tidak hanya bekerja di Jepang, ada yang menjadi Jurnalis di salah satu media lokal di Cianjur, ada yang menjadi pengusaha muda, dan ada juga yang telah bekerja diberbagai perusahaan ternama di Cianjur, dan luar Cianjur. (job3/sri).

0 Komentar