TMP Lakukan Pengkaderan Kaum Milenial

0 Komentar

CIANJUR – Organisasi sayap Taruna Merah Putih (TMP) PDI Perjuangan melakukan pengkaderan terhadap ratusan kaum milenial di Kabupaten Cianjur.
Ketua Umum, Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait, mengatakan, pengkaderan terhadap pemuda atau kaum milenial di Cianjur itu perlu dilakukan karena di masa depan kaum mileniallah yang akan memimpin Indonesia di masa depan.
“Pengkaderan TMP di Cianjur ini merupakan titik ke 14, dan sebelumnya kami melakukan pengkaderan di Majalengka dan Subang, lalu sudah ini akan melakukan pengkaderan hal yang sama di Kabupaten/Kota yang belum,” ujar Maruarar didampingi ketuaTMP Jabar, Brando Susanto, Ketua TMP Cianjur Dadang Sutarmo dan Sekretaris Rustandi, Senin  (1/4)
Dia mengatakan, kader TMP ini harus lahir sebagai strategi kunci pada pemilu 2019 ini dan bersiap untuk memenangkan Pemilu 2019. “Selain bersiap untuk memenangkan Pemilu dan Jokowi-Maaruf Amin, Saya ingin melihat bibit-bibit unggul lahir di Cianjur,” kata dia.
Selain itu, Maruarar menjelaskan, Jokowi di Jabar dan Cianjur kalah telak dari Prabowo pada Pemilu tahun 2014. Namun sesudah lima tahun Jokowi bisa memperlihatkan kerja nyata yang terbukti.
“Selama lima tahun Jokowi sudah mampu membangun proyek-proyek besar di Jabar yaitu, dibangunnya Bandar Kertajadi, Majalengka, Waduk Jatigede Sumedang, dan proyek besar lainnya yang sedang dikerjakan,” kata dia
Menurutnya, setelah rakyat Jabar melihat bukti nyata dari Jokowi, melihat dari data beberapa lembaga survei independent dan yang lainnya, adanya mutasi dukungan suara di Jabar. Provinsi Jabar merupakan provinsi yang strategis, karena jumlah pemilih terbesar di Indonesia.
“Jadi, yang tadinya kalah 20 persen, sekarang menang tipis di Jabar. Ini merupakan sesuatu hal yang strategis. Rakyat Jabar itu perlu bukti, dengan mata kepala sendiri yang dapat di rasakan, itu merupakan bukti adanya mutasi pudukunga suara,” katanya
Pihaknya menambahkan, PDI-Perjuangan belum pernah mendapatkan kemenangan dan kepercayaan dari masyarakat Cianjur. Dirinya yakin bisa memenangkan kepercayaan dan hati rakyat Cianjur dengan cara juga dengan kerja nyata.
“Yang paling penting setelah mendapatkan kemenangan itu harus ada perubahan di bidang kesehatan, infrastruktur dan pendidikan harus ada manfaatnya bagi rakyat Cianjur,” pungkasnya.(bay/sri)

0 Komentar