Seribuan Warga Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

0 Komentar

SERIBUAN warga dan komunitas di empat kecamatan di Cianjur mendeklarasikan diri dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024.
Deklrasi tersebut disaksikan langsung anggota DPR RI dari partai PDIP Maruarar Sirait dan sejumlah pengurus partai Kabupaten Cianjur. Acara digelar serentak di empat kecamatan seperti Cibeber, Camnpaka, Campakamulya dan Sukanagara.
“Ini aksi spontan warga di empat kecamatan dan mereka menyatakan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk kembali memimpin Indonesia lima tahun kedepan,” kata Maruarar kepada wartawan.
Dia menjelaskan, dukungan terhadap pasangan Jokowi dan Ma’ruf terus meningkat disejumlah wilayah di Indonesia termasuk di Jabar khususnya dan di Cianjur pada umumnya. Termasuk hasil lembaga survey di sejumlah kota/kabupaten elektabilitas pasangan Jokow-Ma’ruf unggul dari pasangan lain. Sehingga pihaknya akan terus mengenjot angka partisipasi warga untuk mendukung pasangan tersebut.
“Meskipun banyak diterpa kabar bohong dan pembusukan lainnya, tidak mengurangi kesantunan dan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf. Termasuk di Jabar hasil survey menunjukkan angka diatas pasangan lain meskipun masih tipis,” katanya.
Untuk meningkatkan perolehan suara pada pemilu 2019 tepatnya tanggal 17 April, pihaknya akan berjuang hingga titik darah penghabiskan untuk mengantarkan pasangan Jokowi-Ma’ruf melenggang menuju istana. (bay/sri)

0 Komentar