Puluhan Piala Diraih Dari Lomba Mewarnai

0 Komentar

CIANJUR – Orang tua dari Azka Aulia Nurmaulida patut berbangga hati. Betapa tidak, di usianya yang baru lima tahun ini sudah banyak menorehkan prestasi. Setidaknya anak dari pasangan Ahmad Yusuf dan Leni Luthfiah ini sudah berhasil menggondol 35 kali kejuaraan dari lomba mewarnai dalam berbagai even yang telah diikuti.
Azka Aulia Nurmaulida selalu mendapatkan juara mewarnai dari mulai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga tingkat TK yang pernah diikuti.
“Perasaanya senang bisa dapat piala banyak. Azka akan terus belajar dan akan mengikuti lomba lagi nantinya, supaya ayah dan bunda seneng sama hadiah-hadiah Azka,” kata Azka saat ditemui di rumahnya, Selasa (26/3).
Menurut Ibunda Azka, Leni Lutfiah menjelaskan, Azka memang memiliki hobi dalam hal seni menggambar dan mewarnai sejak usia 4 tahun. Sekarang Azka berusia lima tahun. Azka merupakan siswa TK Mutiara Bunda yang ada di Kabupaten Cianjur.
Leni selaku ibu kandung Azka memang sudah mengetahui bakat putrinya tersebut akan menggambar dan mewarnai sehingga segara di masukkan ke Sanggar Lukis Padli agar bakatnya tersalurkan.
“Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 4 bulan, Azka mampu memenangkan setiap even lomba mewarnai bahkan sampe mendaptkan 35 piala,” ujarnya (job3/sri)

0 Komentar