oleh

Sejumlah Kantor PAC PDI Perjuangan Diresmikan oleh Bang Ara

CIANJUR – Maruarar Sirait atau yang akrab di sapa bang Ara calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari dapil III Jabar, Cianjur-Bogor, meresmikan empat kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP dalam satu hari yang tersebar di wilayah Cianjur.

Peresmian kantor baru PAC PDIP di sejumlah kecamatan tersebut, ungkap Ara panggilan akrab Maruarar, sebagai bentuk penguatan kader dan pengurus partai untuk menang dalam pemilu 2019.

“Peresmian kantor-kantor PAC di Cianjur ini, sebagai bentuk kordinasi untuk memenangkan pemilu 2019, khususnya memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf pada pilpres,” katanya pada wartawan, Minggu  (24/3).

Kantor PAC yang dilengkapi plang nama di depannya, tutur dia, dibuatkan rekening sebagai bentuk transparansi bagi pengurus dan internal partai dalam melakukan pengelolaan keuangan yang masuk dan keluar serta memudahkan kordinasi tim pemenangan.

Ia menjelaskan, empat kantor yang diresmikan dalam satu hari tersebut PAC Cibeber, Campaka, Campakamulya dan Sukanagara. Sebelumnya Ara juga meresmikan PAC Cipanas yang beralamat di Jalan Raya Puncak-Cipanas.

Ara menilai diresmikannya sejumlah PAC tersebut, berdasarkan catatan peningkatan angka partispasi dan kepercayaan warga Cianjur pada partai berlambang banteng dengan ketua umum Megawati Soekarno Putri dan pada pasangan Jokowi- Ma’ruf.

“Target kami pasangan Jokowi-Ma’ruf menang di seluruh wilayah di Indonesia, Jabar pada umumnya dan di Cianjur khususnya. Pencalonan yang lalu kita kalah tipis, namun berdasarkan hasil survey di sejumlah wilayah di Jabar, pasangan Jokowi-Ma’ruf teratas,” katanya.

Meskipun diterpa berbagai isu dan berita bohong, elektabilitas pasangan Jokowi-Ma’ruf terus meningkat disejumlah wilayah di Indonesia khususnya di Jabar yang ditargetkan menang telak 60 persen suara.

“Warga Jabar sangat obyektif dan rasional, tidak mudah menerima kabar bohong dan pembusukan yang mudah tersebar. Mereka menilai Jokowi penuh santun didampingi calon wakil yang jelas agamis,” katanya.

Pihaknya akan terus berjuang hingga ke pelosok untuk memangkan kursi untuk kedua kalinya bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf. “Kami akan makasimalkan seluruh kekuatan untuk mengantarkan keduanya menuju istana,” katanya.(bay/sri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.