BMS Datangkan Rumput Impor Asal Itali

0 Komentar

CIANJUR – Boy Mini Soccer (BMS) Stadium menjadi tempat favorit para warga Cianjur dalam melakukan olahraga Futsal. BMS juga mempunyai keunggulan yakni menggunakan rumput impor dari Itali yang memang hanya ada di BMS.
BMS Stadium berdiri pada 31 Desember 2018. Namun pada waktu itu BMS tidak lngsung dipakai atau di buka untuk umum, akan tetapi langsung di pergunakan ajang Kompetisi BMS CUP 2019, yang di mulai dari 1 Januari 2019 hingga 3 Februari 2019, dan iikuti oleh sekitar 42 tim.
Berbicara mengenai keunggulan BMS dibandingkan dengan tempat lain, menurut Danial Boy, selaku pemilik BMS menjelaskan, tentu lebih unggul karena untuk lapangnya saja BMS ini memakai ukuran standar FIFA/nasional dengan ukuran 30×50 meter. Sementara untuk rumputnya sendiri ini menggunakan rumput merk limota yang impor langsung dari Itali.
“Untuk Cianjur sendiri, stadium yang memiliki ataupun menggunakan rumput impor dari Itali ini baru pertama kalinya yaitu di BMS. Untuk ukuran di Jabar sekalipun hanya baru beberapa saja yang menggunakan rumput tersebut. Selain itu jaga BMS ini didukung oleh tribun dengan kapasitas 200 hingga 300 orang, mushola, shower air panas, foodcord dan cafe. Yang pasti tempatnya sangat starategis dan nyaman,” kata dia kepada Cianjur Eskpres, Minggu (24/3).
Jam operasional BMS ini buka dari pukul 06.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib dengan harga per jamnya mulai Rp 200 ribu dan tergantung jam mainnya. Adapun di BMS memberlakukan sistem member BMS, yang mana untuk member BMS ini ada beberapa keuntungan mulai dari fasilitasnya, bisa menentukan jam main, free air mineral, parkir dan lainnya.
“Untuk menjadi member sendiri anda tinggal datang langsung ke BMS dan melengkapi data datanya,” katanya.
“Dengan adanya BMS ini, semoga bisa membantu bibit-bibit pesepak bola yang potensional untuk mengembangkan bakatnya, yang mana kedepannya kami bisa memfasilitasi bibit-bibit muda yang berprestasi untuk di rekrut oleh klub-klub besar baik klub lokal ataupun nasional,” lanjutnya (job3/sri).

0 Komentar