Pengendara Motor Tewas Setelah Tubruk Mobil Box

0 Komentar

CIANJUR – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa lagi-lagi terjadi. Kali ini menimpa YM (29) pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernopol F 3767 YF. Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainnya menabrak mobil box yang tengah parkir di Jalan Raya Cipanas, tepatnya depan hotel Palace, GBO, Desa/Kecamatan Cipanas, Kamis (21/3).
Kanit Lantas Polsek Pacet Iptu Deden Dang Diki mengatakan, menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara, korban YM (29) tengah mengendarai sepeda motor dari arah Cianjur menuju Cipanas dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba sesampainya didepan Hotel Palace sepeda motor yang di kendarai korban menabrak mobil box yang tengah parkir.
“Saat tiba dilokasi, korban YM (29) kondisinya sudah meninggal dunia, dan langsung kita evakuasi ke RSUD Cimacan,” terang Iptu Dang Diki saat dihubungi Cianjur Ekspres.
Dikatakan Dang Diki, pasca kejadian laka lantas. Mobil box langsung melarikan diri dengan tidak diketahui nomer polisinya.
“Berdasarkan informasi, mobil box tersebut berwarna coklat. Kalau identitas korban merupakan asal Kampung Jamaras RT 02/05 Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang,” ujarnya.
Adapun tindakan yang diambil petugas lanjut Dang Diki, langsung mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio F 3767 YF, SIM C, STNK dan uang tunai sebesar Rp 2.770.000
“Selanjutnya setelah kita data, langsung diserahkan ke bagian unit laka lantas Polres Cianjur,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar