Dandim Silaturahmi dengan LVRI

0 Komentar

CIANJUR – Sebanyak 100 peserta hadir dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula Badak Putih, Kodiam Cianjur, Senin (18/3). Acara pertemuan untuk silaturahmi itu di hadiri dari usnur FKPPI, HIPAKAD, dan LVRI berikut jajaran Kodim dan Koramil.
Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada yang hadir dalam pertemuan. “Semua intinya adalah kekuatan bagi kami dari Keluarga Besar TNI (KBT) adalah merupakan mitra dan kekuatan kami,” tuturnya.
Lebih lanjut, Dandim mengatakan, dalam menghadapi era milenial atau zaman industri 4.0 ini ada suatu pemikiran pemecahan sumber-sumber daya manusia. Dimulai dari lingkungan, pendidikan formal, atau nonformal.
“Oleh karena itu pada siang ini dari keluarga besar kita, dari FKPPI, akan memberikan solusi bagi warga yang ada di Cianjur yang memerlukan perhatian kita bersama, dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang tidak terjangkau oleh mereka,” tambahnya.
Ini ada gagasan atau inovasi yang dapat membantu masyarakat secara rinci untuk menjelaskan program, sehingga bisa membantu saudara di kampung yang berhak mendapatkan pendidikan layak
“Dalam undang-undang setiap anak berhak mendapat pendidikan. Ini hal yang sangat bagus bagi kami yang harus ditindaklanjuti Danramil dan Babinsa,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar