oleh

Plt Bupati Bersama Ratusan Warga Shalat Gaib

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman bersama aparatur sipil negara (ASN) dan warga menggelar salat Ghaib di Masjid Agung Cianjur usai salat Subuh berjamaah, Senin (18/3). Mereka berdoa bersama untuk muslim di Selandia Baru yang menjadi korban penembakan brutal oleh sekelompok teroris di dua masjid di Christchurch, New Zealand.

Salat Gaib diimami Ustad Ir Iman Muqqodas dan diisi dengan tausiah. Mereka memohon agar para korban mendapatkan yang terbaik di sisi Allah Swt.

Seluruh umat manusia terutama muslim pasti mengecam tindakan atas aksi teror tersebut. Namun, seluruh umat muslim diharapkan tidak terprovokasi untuk melakukan aksi balasan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Semoga puluhan korban penembakan di masjid di Selandia Baru mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah dan mereka mendapatkan jalan syahid,” kata Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Dia mengutuk tindakan keji tersebut dan pelaku penembakan itu mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya. “Mudah-mudahan kejadian seperti itu tidak terjadi lagi di kota dan negara mana pun. Dan diharapkan juga seluruh umat muslim tidak terpancing dengan tindakan provokasi,” ujarnya.(red/sri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *