Berkat Dukungan Ortu, Lahirkan Prestasi

0 Komentar

BANYAK siswa yang belajar di SMAN 1 Sukaresmi merupakan siswa dan siswi yang beprestasi dan membawa harum nama sekolah. Meski sekolah tidak berada di perkotaan, tapi prestasi yang di ukir tidak kalah bersaing denganb sekolah yang ada di kota.
Salah satu siswa SMAN 1 Sukaresmi yang memiliki prestasi adalah Akram Putra Pratama Suryadi. Siswa kelas XII IPA 2 ini sudah banyak menorehkan prestasi dari berbagai perlombaan yang telah diikuti. Selain banyak memperoleh kejuaraan, dia juga aktif dalam berorganisasi di sekolah.
“Untuk prestasi yang pernah saya raih dari tahun 2017 hingga 2019 alhamdulillah memang banyak, selain prestasi saya juga aktif berorganisasi sebagai Ketua Umum OSIS SMAN 1 Sukaresmi pada 2018,” kata siswa yang mengaku mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya itu.
Beberapa prestasi yang telah di raih diantaranya Juara 5 Astronomi Olimpiade Siswa Nasional tingkat Kabupaten Cianjur pada 2018, Peserta Olimpiade Siswa Nasional Astronomi tingkat Provinsi Jawa Barat 2018, Juara 3 Lomba Debat Bahasa Indonesia Grand University Day antar siswa SMA/SMK/MA/MAK tingkat Kabupaten Cianjur 2019
Selain itu Juara ke-1 Lomba Debat Bahasa Indonesia Grand University Day antar siswa SMA/SMK/MA/MAK tingkat Kabupaten Cianjur pada 2018, Juara ke-2 Lomba Debat Bahasa Indonesia antar siswa SMA se-Kabupaten Cianjur pada tahun 2017
“saya juga pernah menjadi pembicara terbaik Lomba Debat Bahasa Indonesia antar siswa SMA se-Provinsi Jawa Barat pada 2018 lalu, Juara ke-3 Lomba Film Pendek FLS2N Kabupaten Cianjur pada 2018 dan Mr. Rover Pramuka Penegak se-Wilayah IV Kabupaten Cianjur pada 2017,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar