Buat Film Pendek untuk Perlombaan

0 Komentar

CIANJUR – SMK PGRI 2 Cianjur berhasil membuat film pendek berdurasi tiga menit dengan judul Lalu Lintas dan Sosial, yang akan di kirim dalam perlombaan yang di laksanakan oleh Polres Cianjur, pada Maret mendatang. Diharapkan film pendek tersebut bisa menjadi jara pada perlombaan yang akan diikuti.
Kordinator Dapur Seni SMA PGRI 2 Cianjur, Muhammad Hidayat mengatakan, para siswa yang terlibat dalam pembuatan film pendek berdurasi tiga menit tersebut ada lima siswa kelas XI, yang memang ahli dalam berakting.
“Alhamdulillah siswa kami yang memang aktif dalam kesenian di SMK PGRI 2 Cianjur memang dilibatkan, sebelumnya memang dilakukan tahap seleksi, setelah itu di pilih dan yang terpilih kami ikut sertakan dalam pembuatan film pendek tersebut,” kata Muhammad Hidayat kepada Cianjur Ekspres, kemarin (14/3).
Untuk tempat shoting yakni dilaksanakan di sekolah dan di jalan raya. Sementara untuk shoting film sosialnya dilakukan bersama salah seorang ibu pemulung. Diharapkan film pendek tersebut nantinya bisa menjadi juara ketika dilombakan.
“Kami harap film kami bisa menjadi yang terbaik. Kalau dilihat dari para pemerannya mereka memang para pemeran yang berbakat semua, karena di sekolah kami memang selalu di latih akting dalam ekskul kesenian,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar