oleh

Hari Ini, Prabowo Hadir di Cianjur

CIANJUR – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di jadwalkan akan datang ke Cianjur untuk menyapa pendukungnya. Direncanakan, Prabowo akan menyapa pendukungnya di gedung Assakinah Cianjur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, H Dedi Kosim (Abah Geboy) mengatakan, persiapan menyambut kedatangan Prabowo Subianto ke Cianjur, Selasa (12/3) sudah di;akukan sedemikian rupa.

“Persiapan kedatangan Parabowo ke Cianjur kita sudah persiapkan sedemikian rupa,” ungkap Abah Geboy saat ditemui di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur di Jalan Raya Penembong, Senin (11/3).

Abah mengatakan, kedatangan Prabowo ke Cianjur merupakan agenda Prabowo menyapa masyarakat Cianjur. “Intinya kegiatan Prabowo di Cianjur adalah menyapa masyarakat Cianjur, dan mungkin akan melakukan shalat dzuhur bersama di Assakinah,” terangnya.

Menurutnya, persiapan menyambut calon presiden tersebut dilakukan bersama partai koalisi yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PKS dan Partai Berkarya.

“Untuk pengamanan, selain dari aparat ada pengamanan dari partai koalisi sudah dipersiapkan. Karena estimasi masa yang hadir diperkirakan kurang lebih mencapai 10 ribuan massa,” ujarnya.

Abah Geboy (sapaan akrabnya) meyakini, kehadiran Prabowo ke Cianjur diharapkan bisa lebih mendulang suara kemenangan bagi Prabowo. “Saya pastikan suara Prabowo – Sandi di Kabupaten Cianjur ini bisa meraih 80 persen,” katanya.

Senada dikatakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Prasetyo Harsanto. Kedatangan Prabowo ke Cianjur tak lain hanya ingin menyapa masyarakat Cianjur. Dalam hal ini Gerindra menurutnya tidak sendiri karena ada beberapa partai koalisi dan bersama para relawan untuk menyambut kedatangan Prabowo ke Cianjur.

“Adapun acaranya, selain menyapa masyarakat juga akan disodorkan acara khas daerah kesenian lokal saja,” terangnya.

Sementara itu Ketua Relawan Tirtajaya 98 H Hamdan mengatakan, pihaknya akan menyiapkan lebih dari 2 ribu massa untuk menyambut kedatangan Prabowo ke Cianjur.

“Kami dari Relawan Tirtajaya 98 sudah menyiapkan lebih dari 2 ribu massa dan 80 unit kendaaran untuk perjalanan ke Gedung Assakinah di Cianjur. Selain itu kita juga nantinya akan menyampaikan aspirasi dari para petani Kolam Ikan Jaring Apung (KJA) yang ada di 3 Kecamatan yakni Kabupaten Cianjur, Purwakarta dan Bandung Barat,” tandasnya.(yis/sri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.