Cece Saepuloh Jabat Ketua Kartun Kabupaten Cianjur

0 Komentar

CIANJUR – Cece Saepuloh terpilih menjadi Ketua Pengurus Karang Taruna (Kartun) Kabupaten Cianjur, masa bakti 2016-2021. Cece menggantikan Roni Setiawan yang mengundurkan diri dari jabatannya.
Cece terpilih melalui voting dengan memperoleh 14 suara dalam Temu Karya Luar Biasa (TKLB) Pengurus Karang Taruna Kabupaten Cianjur, yang diselenggarakan di Gedung PGRI Sukanagara, Cianjur Selatan, Sabtu (9/3) lalu.
“Mudah-mudahan dengan adanya ketua yang baru bisa melanjutkan semua program pengurus Kartun Kabupaten Cianjur yang terdahulu,” terang Cece Sapeuloh, saat ditemui wartawan, Minggu (10/3).
Cece mengajak kepada segenap jajaran pengurus Kartun untuk dapat memberdayakan pemuda di berbagai tingkatan, sebagaimna yang telah di contokan oleh H. Irvan Rivano muchtar sebagai kader Karang Taruna terbaik yang telah membuktikan pada masa kepemimpinannya.
“Pemuda harus kreatif, diantaranya harus bisa berkarya lebih khusus di bidang pemberdayaan,” ujarnya.
Selain itu, Cece juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Pengurus Kartun sebelumnya Roni Setiawan, dan kepada peserta temu karya luar biasa yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan estapet kepemimpinan kepengurusan Karang Taruna tingkat Kabupaten Cianjur.
“Insya Allah dengan bekerja secara sama-sama kita bisa merealisasikan program kerja pengurus Kartun,” katanya.
Cece berjanji akan menjaga keutuhan organisasi dan akan melaksanakan berbagai program kerja secara nyata, bersama-sama dan berkesinambungan.
“Ini akan menjadi langkah awal baru mempersatukan membangkitkan semangat Karang Taruna Kabupaten Cianjur kembali,” ungkap Cece
Sementara itu Ketua Panitia Temu Karya Luar biasa (TKLB) Kabupaten Cianjur, Ali Makmur, mengatakan, jumlah peserta TKLB yakni dari pengurus karangtaruna kecamatan sebanyak 32 orang, ditambah 1 orang pengurus kabupaten dan 1 orang pengurus Provinsi Jabar.
“Untuk susunan pengurus kabupaten mungkin tidak akan ada banyak perubahan, namun mungkin hanya ada penyempurnaan – penyempurnaan untuk penyesuaian terlaksananya organisasi dan diharapkan bisa lebih maju,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar