D’Nineteen, Pendatang Baru yang Mulai Diperhitungkan

0 Komentar

CIANJUR – Group Band D’Nineteen bakal mengguncang blantika musik di tanah air, di tengah persaingan ketat group band pendatang baru dengan para musisi yang berbakat. Band D’Nineteen bergenre Pop Alternatif mulai terbentuk pada tanggal 19 September 2018. Nama D’Nineteen memiliki arti diatas 19 tahun yang dicerminkan kedewasaan melalui lagu-lagu ciptaannya.
Uto Vino sebagai vokalis di D’Nineteen mengatakan, untuk personil D’Nineteen selain dirinya sebagai vokalis, ada Steven (lead gitar), Mohar (gitar 2), Junna (drum), Seva (bass). Mereka memiliki visi dan misi yang sama dan berkomitmen untuk terus eksis diblantika musik Indonesia merilis single pertama berjudul “Orang Ketiga” yang di garap Uno Record, dan sekarang telah memiliki tiga single yang telah di rilis.
“Saya dan seva merupakan warga Cianjur asli, dibesarkan di Cianjur dan kemudian mengadu nasib di Jakarta di industri musik dengan membentuk grup band yang diberi nama D’Nineteen,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.
Dalam single ‘Orang Ketiga’ menceritakan suatu hubungan yang diganggu oleh kehadiran sosok pengganggu atau lebih kita kenal dengan istilah orang ketiga. “Sebenarnya, ini lebih ke pengalaman pribadi sih, hehe,” candanya. D’Nineteen sangat optomis bahwa lagunya akan mewakili semua perasaan bagi pendengar musik ditanah air.
“Lagu-lagu kita, bakal mewakili semua perasaan bagi para pendengar. Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut kegiatan dan keseharian para personil D’nineteen, langsung aja di follow instagram maupun youtube channelnya D’Nineteen Band,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar