Ada Lomba Parade Band di Planet Smanda

0 Komentar

CIANJUR – Planet Smanda (SMAN 2) Cianjur membuka kesempatan bagi kaum pelajar dan umum untuk mengikuti Parade Band Planet Smanda, yang akan di gelar pada 24 Maret mendatang di JMC Studio.

Untuk waktu pendaftaran telah di mulai dari 2 Maret, pukul 09.00 Wib di Lobby SMAN 2 Cianjur. Technikal Meeting akan dilaksanakan pada 16 Maret di aula SMAN 2 Cianjur, sementara untuk pelaksanaan akan di mulai pada 24 Maret, dari pukul 09.00 Wib hingga selesai di JMC Studio.

Ada beberapa lagu pilihan yang bisa di pilih oleh para peserta nantinya, diantaranya Hingga Nafas ini Habis (Fierza), Cukup Siti Nurbaya (Dewa 19), Sahabat Sejati (Sheila on 7), Kemarin (Seventeen), dan Final Countdown (Europe). Para pememang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, serta berkesempatan perfom di Grand Closing Planet Smanda.

Baca Juga:Sejumlah SMP/MTs Ramaikan Planet SmandaBersama Pelajar, Tim PKK Jabar Deklarasi Anti Hoax

Kesiswaan SMAN 2 Cianjur, Gian Yoga Permana mengatakan, parade band adalah rangkaian dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 2 Cianjur, untuk menyongsong kegiatan inti yaitu Planet Smanda.

“Kegiatan ini formatannya ada yang untuk internal, yaitu khusus bagi siswa SMAN 2 Cianjur sendiri, dan ada yang eksternal yaitu kami mengundang partisipasi dari band-band indi lokal tingkat SMA atau umum, untuk mengikuti festival band,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (5/2).

Gian mengatakan, nantinya hasill festival tersebut akan di tampilkan ketika grand closing Planet Smanda pada 29 April 2019, mendatang. Kegiatan tersebut merupakan sebuah kesempatan bagus bagi seluruh band yang ada di Cianjur, jika mengikuti festival band ini.

“Karena anak muda itu indentik dengan musik, dan sebagian besar memang usia-usia anak muda itu dekat dengan musik, ini merupakan wadah bagi para seniman musik di Cianjur, untuk mengembangkan bakat dan potensi. Melalui Planet Smanda, SMAN 2 Cianjur memberikan ruang untuk perfom dan menunjukkan bakatnya di panggung utama nanti,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar