Jokowi sudah Teruji Dipilih Rakyat

0 Komentar

Ara yang mendapat giliran berbicara menimpali pernyataan Fadli. Ara menyampaikan konteks yang dia sampaikan terkait kontestasi pilpres.
“Jadi nggak bisa dibantah dua kali maju Pilpres, dua kali gagal, artinya konteks kita hari ini antara Jokowi dan Prabowo, kita bicara hari ini kan seperti itu, tidak bicara yang lain,” ucap Ara.
Ara berargumen dalam kontestasi yang sudah terjadi, 2 kali pilpres, Prabowo dua kali kalah. Kenyataannya, kata Ara, Prabowo belum punya track recorddipercaya rakyat, untuk memenangkan sebuah kontestasi politik dipilih rakyat langsung.
“(Prabowo) belum pernah dipercaya rakyat dalam kontestasi pemilihan langsung secara nasional, dua kali mengikuti kontestasi nasional dan kenyataannya seperti itu (kalah),” katanya.
Ara pun langsung mengomentari pernyataan Fadli. Ia pun mulai menjelaskan namun Fadli terus melanjutkan penjelasannya yang membuat diskusi memanas.
Ara pun meminta moderator diskusi untuk menentukan siapa yang berhak berbicara. “Moderator bagaimana? Saya bicara atau Fadli Zon?” Tanya Ara. Moderator pun mengatakan, “Silakan Bang Ara (lanjutkan penjelasannya).”
Ara pun berterima kasih kepada moderator yang juga koordinator wartawan parlemen, Senayan Jakarta itu. “Terimakasih moderator, saya bangga kepada Anda. Walaupun Fadli Zon Pimpinan DPR RI, Anda tidak takut, Terima kasih,” ucap Ara.
Stelahberdebat sengit yang disaksikan oleh Komisioner Bawaslu Rahmat Bagja dan puluhan wartawan itu, Ara dan Fadli sepakat menyudahi diskusi. Dua politisi itu pun berpelukan usai debat.(rls/tts)

Laman:

1 2 3
0 Komentar