Meski Berubah Nama, Le Eminence Hotel Lebih Berikan Layanan Prima

0 Komentar

CIANJUR – Pasca berganti nama dari Sahid Eminence Hotel menjadi Le Eminence Hotel, dengan bangga mengasumsikan perannya sebagai pelaku bisnis perhotelan yang memberikan layanan terbaik untuk kepuasan pelanggan.
LE Eminence Ciloto Resort & Convention adalah hotel bintang lima yang terletak di Jalan Hanjawar No. 19. Ciloto – Puncak, Cianjur, Jawa Barat.
Manager Marketing Comunikation Le Eminence Hotel Muhamad Rizky Sutrisna mengatakan, Le Eminence yang sebelumnya Sahid Emninence Hotel telah rebranding sejak Januari 2019.
“Tidak ada yang berubah dengan Le Eminence, untuk pelayanan terbaik tetap kita berikan kepuasan bagi pelanggan,” ucap Manager Marcom Le Eminence Hotel, Muhamad Rizky Sutrisna, kepada Cianjur Ekspres, Senin (18/2).
Rizky mengatakan, dengan tampilan baru ini, diharapkan akan lebih baik dalam memberikan layanan kepada semua tamu.
“Kami ingin menyambut Anda untuk mengalami kenikmatan seperti selama Anda tinggal di kamar kami, perpaduan antara desain alam dan keanggunan yang akan menghibur Anda dengan angin dari pegunungan,” katanya.
Menurutnya, Le Eminence Hotel ini menyediakan akomodasi yang nyaman dan area fasilitas yang lengkap serta tempat yang ideal untuk tamu bisnis dan rekreasi.
“Untuk kenyamanan Anda dan untuk memenuhi kebutuhan Anda selama Anda tinggal di Puncak, hotel kami menyediakan keanggunan 379 kamar yang terdiri dari 5 jenis kamar. Mulai dari Kamar Deluxe untuk 28 kamar, Junior Suite untuk 321 kamar, Kamar Royal Suite dengan 21 kamar, Kamar Royal Suite dengan Kolam Renang, dan Kamar President Suite menyediakan 3 kamar yang luas termasuk private pool,” ujarnya.
Dijelaskan Rizky, LE Eminence Ciloto – Puncak Resort & Convention menyediakan fasilitas seperti restoran tepi sungai, lounge & bar, restoran atap, kolam renang hangat di lantai 5 dan kolam renang dengan suhu air di lantai dasar, pusat kebugaran, spa, taman bermain anak-anak, dan 12 ruang pertemuan termasuk ballroom dengan kapasitas hingga 1200 orang.
LE Eminence Ciloto – Puncak Resort & Convention juga melengkapi fasilitas jogging track dengan pemandangan alam yang indah 3 Ha, sawah, kebun binatang mini, sangkar burung, dan kapel pernikahan. Tempat yang bagus untuk liburan keluarga.

0 Komentar