Musisi Cianjur Menggugah Kaum Muda Ajak Perangi Narkoba

0 Komentar

CIANJUR – Forum Silaturahmi Musisi Cianjur (FSMC) mengajak kaum muda untuk menyalurkan kreatifitas dan berkeliaran positif untuk membentuk keamanan serta kondusifitas di Kabupaten Cianjur.
Sekretaris FSMC, Irfan Fauzie mengungkapkan, akhir-akhir ini timbul kekhawatiran lantaran maraknya penggunaan narkoba yang terus meningkat. Oleh karenanya perlu terus upaya untuk menyadarkan dan memerangi narkoba dari bentuk apapun.
“Kami segenap para musisi Cianjur yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Musisi Cianjur berinisiatif untuk bisa menggugah kaum muda untuk tidak terjerumus dalam peredaran ataupun penyalahgunaan narkoba, baik melalui kegiatan musik ataupun lainnya,” kata Irfan Fauzie.
Bahkan, pihaknya sudah mulai menggelar sejumlah event musik untuk menarik kaum muda lebih mengekspresikan bakat ke arah positif, seperti bermusik. Serta menjadikan kegiatan mereka agar juga baik.
“Dalam kegiatan musik yang kami gelar, sekaligus menggugah anak muda untuk punya rasa saling membantu sesama yang kena musibah bencana alam, dengan bakti sosial,” kata dia.
Dia juga berharap dalam kegiatan yang dilakukan oleh FSMC bisa direspon baik dan didukung pemerintah melalui instansi terkait. Dengan begitu, para musisi di Cianjur akan merasa lebih terperhatikan dan didukung oleh pemerintahan daerahnya sendiri dalam berkarya.
“Kami segenap seniman Cianjur akan bersikeras menciptakan Cianjur aman tentram dan lebih kondusif. Mudah-mudahan dengan acara-acara kami yang ke depan akan banyak agenda, akan menciptkan daya tarik tersendiri dari segi permusikan yang sekarang ini minim event untuk mewadahi para seniman untuk berkreasi dan berkarya,” pungkasnya.(bay/sri)

0 Komentar