Plt Bupati Wajibkan Desa Sosialisasi Bahaya Narkoba

0 Komentar

CIANJUR – Maraknya penyalahgunaan narkoba yang terjadi di wilayah Cianjur membuat Plt Bupati Cianjur Herman Suherman angkat bicara. Herman yang menggantikan Irvan Rivno Muchtar sebagi Plt akibat tersandung kasus dengan lembaga anti rasuah tersebut terang menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba.
“Melihat denga kondisi di Kabupaten Cianjur saat ini, terlebih dengan mempunyai visi dan misi lebih maju dan agamis maka dengan tegas saya menyatakan perang dengan narkoba,” kata Herman.
Untuk menekan terjadinya penyalahgunaan narkoba, pihaknya mewajibkan setiap desa untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba dengan mengguakan Anggaran Dana Desa (ADD).
“Nanti akan kita buat perbupnya karena akan membutuhkan anggaran untuk sosialisasi ke masyarakat,” terang Plt Bupati Herman Suherman.
Herman berharap, setelah berjalan program sosialisasi ke setiap desa di seluruh Kabupaten Cianjur, pihaknya akan melanjutkan dengan monitoring.
“Dengan cara seperti itu, diharapkan masyarakat Kabupaten Cianjur akan terbebas dari bahaya Narkoba,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar