Grab Car Plus Layani Penumpang Khusus Perempuan

0 Komentar

CIANJUR – Transportasi online grab ternyata juga memiliki layanan premium yang dipastikan keamanannya, terutama bagi perempuan yang akan menggunakan transportasi umum di malam hari.
Supervisor Grab Cianjur, Yuda, menyebutkan, layanan tersebut ialah Grab Car Plus, dimana layanan premium tersebut disediakan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pengguna transportasi online Grab, terutama kaum perempuan.
“Ini lebih dititikberatkan pada perempuan, terutama yang akan pulang atau pergi pada malam hari. Meskipun secara umum ini memang salah satu dari pelayanan grab sendiri,” ujar dia saat sosialsisasi Grab Car Plus di Kantor Cabang BCA Cianjur, Rabu (13/2).
Menurutnya, layanan tersebut menjadi langkah grab untuk mengantisipasi adanya oknum pengemudi, dimana tindak kriminal bisa saja terjadi oleh oknum tersebut.
“Ada juga oknum, dengan tidak menggunakan kendaraan yang sesuai dengan data pengemudi di aplikasi, dan modus lainnya,” kata dia.
Pada Grab Car Plus, lanjut dia, pengemudi, kendaraan, dan lainnya dipastikan sesuai dengan data dalam aplikasi. Mereka yang menjadi pengemudi grab car plus pun merupakan pilihan, atau orang terbaik dari segi layanan dan persyaratan lainnya.
“Makanya dipastikan lebih aman dan nyaman. Belum lagi ada fasilitas lain yang disediakan dalam kendaraannya sesuai standar yang telah ditetapkan,” kata dia.
Dia menambahkan, dari segi tarif, layanan grab car plus tidak selisih jauh dibandingkan grab car biasa. “Tapi kembali lagi, keamanan pun dijamin terutama bagi perempuan karir yang pulang larut,” kata dia.
Menurutnya, saat ini Grab Cianjur sudah mensosialisasikannya di Bank BCA Cianjur, rencananya ada beberapa instansi yang juga bakal didatangi untuk diberi informasi terkait layanan tersebut.(bay/sri)

0 Komentar