Paskibra Smanda Tengah Berlatih untuk Kejuaraan di Unsur

0 Komentar

CIANJUR – Tim Paskibra SMAN 2 Cianjur kembali torehkan prestasi dengan mendapatkan juara harapan 1 danton terfavorit, yang diselenggarakan oleh PPI Kabupaten Cianjur halaman Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, Sabtu (3/2) lalu.
Tim Paskibra SMAN 2 Cianjur, Nadila Jannatul Ma’wa mengatakan, pada kegiatan LKBB yang di selenggarakan oleh PPI Kabupaten Cianjur, tim Flutter SMAN 2 Cianjur memang mendapatkan kejuaraan.
“Untuk perlombaannya itu tingkat Jawa Barat, dan alhamdulillah tim kami bisa mendapatkan juara harapan 1 danton terfavorit. Menurut saya ini adalah sebuah kebanggaan,” kata Nadila, siswi kelas XI IPA 7 kepada Cianjur Ekspres, kemarin (12/2).
Sementara Alfi Septian, kelas XI IPS 2 mengatakan, tim Paskibra SMAN 2 Cianjur memang sering mendapatkan kejuaraan ketika mengikuti berbagai perlombaan. Saat ini pun, tim Paskibra SMAN 2 Cianjur akan mengikuti perlombaan yang diadakan di Universitas Suryakancana (Unsur) pada 26 Februari mendatang.
“Persiapannya tim kami terus melakukan latihan yang memang rutin dilaksanakan pada Senin, Rabu, Kamis dan Sabtu di lapangan sekolah. Dengan paskibra kami bisa belajar lebih disiplin, dan kekompakan antar tim,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar