Bangkit Jaya Celluler Sediakan Grosir dan Eceran

0 Komentar

CIANJUR – Maraknya bisnis celuller membuat masyarakat bebas menentukan pilihan untuk berbelanja kebutuhan handphone dan aksesorisnya. Salah satu celuller yang kini mulai dikenal dikalangan pemburu handphone adalah Bangkit Jaya Celuller yang berlokasi di Jalan Moch Yamin.
Di tempat ini menyediakan berbagai aksesoris handphone terlengkap dan terpercaya di Cianjur, dengan harga yang manpu bersaing. Bangkit Jaya Celluler juga terima servis berbagai jenis hanphone, dengan hasil yang memuaskan.
Pemilik Bangkit Jaya Celluler, Dadang Solehudin yang biasa di sapa Abot mengatakan, Bangkit Jaya Celuller memang menjadi yang terpercaya karena selalu memberikan kualitas barang dan pelayanan yang memuaskan.
“Di kami juga ada kartu perdana, voucer kuota da lainnya dengan harga yang sangat bersaing dengan yang lain, dan bisa dibuktikan sendiri,” kata Dadang kepada Cianjur Ekspres, Selasa (4/2).
Berbagai aksesoris handphone yang tersedia di Bangkit Jaya Celluler diantaranya, charger, handsfree, cassing, USB Baterrery untuk semua jenis handphone dan lain sebagainya. Bangkit Jaya Celluler buka dari pukul 08.00 Wib hingga 21.00 Wib.
“Untuk kualitas dan pelayanan memang itu yang kami utamakan dengan tujuan agar para konsumen yang datang berbelanja aksesoris handphonenya bisa puas di kami, dan ternyata banyak konsumen yang balik lagi balik lagi ke tempat kami,” katanya.
Selain itu, untuk servis hanphone para pengunjung pun bisa puas menservis handphonenya di Bangkit Jaya Celluler, karena memang bisa memberikan hasil yang memuaskan.
“Yang paling kami utamakan adalah pelayanan dan hal yang baik. Untuk masalah harga belakangan, yang penting kami sudah memberikan kepuasan tersendiri untuk konsumen kami,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar