PCNU Cianjur Raih NU Jabar Award

0 Komentar

CIANJUR – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur torehkan prestasi pertama dengan mendapatkan juara 1 di NU Jabar Award yang dilaksanakan di yang dilaksanakan di Gedung Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar baru-baru ini. Selain berhasil menorehkan prestasi, PCNU Kabupaten Cianjur juga berhak mendapatkan hadiah pembinaan senilai Rp 50 juta dan piagam penghargaan.
Ketua Lajnah Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kabupaten Cianjur, KH M Subchan ZE mengatakan, di raihnya NU Award yang pertama yang di selenggarakan oleh PWNU Jabar, ini merupakan apresiasi tentunya atas kinerja PCNU selama ini.
“Ini kepengurusan NU secara kolektif bukan hasil kerja individu, namun demikian ada yang patut kita garis bawahi memang ada beberapa program unggulan yang mungkin menjadikan penilaian dari tim asesor kepada PCNU Cianjur, terutama di bidang lembaga kesehatan Nahdatul Ulama yang sangat masif dan luar biasa,” kata dia saat diwawancarai oleh Cianjur Ekspres melalui telepon seluler, Minggu(3/2).
Menurut KH M Subchan, selain sejumlah kegiatan, pihaknya mempunyai baitul maal wa tamwil (BMT) yang sudah mencapai aset lebih kurang Rp 2,3 miliar. Hal ini baginya merupakan tantangan untuk PCNU Kabupaten Cianjur ke depan agar semakin memacu kiprahnya.
“Karena masih banyak hal yang kami pandang lemah itu dalam penataan organisasi belum bisa menyentuh tingkat ranting. Kemudian program unggul merata sampai di tingkat kecamatan, oleh karena itu dengan Award ini akan semakin mengacu kinerja PCNU ke depan agar semakin baik,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar