Tim Bola Voli dan Futsal Targetkan Juara

0 Komentar

CIANJUR – SMPN 5 Cianjur memberikan pelatihan khusus kepada para siswanya untuk mengikuti berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. Para siswa yang berbakat pada cabang bola voli dan futsal terus di genjot diberikan pelatihan khusus oleh guru yang memiliki keahlian khusus.
Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMPN 5 Cianjur, Esthi Sayekti mengatakan, dari awal Januari 2019 para siswanya memang disibukkan dengan melakukan latihan bola voli dan futsal. Hal itu sebagai upaya persiapan dalam mengikuti perlombaan yang akan datang.
“Siswa kami melakukan latihan itu seusai pulang sekolah, pelaksanaanya dilakukan di lapangan sekolah yang di bimbing langsung oleh pelatih yang memang mahir di bidangnya,” kata Esthi kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Esthi mengungkapkan, para siswa di SMPN 5 Cianjur memiliki banyak potensi di bidang olahraga bola voli dan futsal. Melalui cabang olahraga ini prestasi telah ditorehkan ketika mengikuti berbagai even di luar sekolah.
“Untuk potensi dari siswa kami memang sangat bagus terutama dari voli dan futsal, dan alhamdulillah siswa kami ketika mengikuti even perlombaan yang dilaksanakan di luar sekolah seperti di tingkat SMA dan SMK, kami selalu mendapatkan juara,” kata Esthi.
Dengan berbagai persiapan yang telah dilaksanakan, diharapkan nantinya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan serta bisa membawa nama baik sekolah.
“Selain mempersiapkan kematangan dalam bermain, kami juga terus berupaya melatih mental siswa agar pas nantibertanding mereka benar-benar siap,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar