Penumpang ‘Misterius’ Heli yang Mendarat Darurat Bagi Uang ke Warga

0 Komentar

CIANJUR – Warga Kampung Pancuran, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur sempat digegerkan dengan pesawat helikopter PK ASG yang mendarat darurat di lahan parkir truk.
Warga melihat dari dalam pesawat turun tiga orang laki-laki, satu orang di antaranya merupakan warga negara asing yang ternyata pilot pesawat helikopter tersebut. Sang pilot lama berada bersama warga karena menunggu pesawat dan cuaca baik untuk kembali terbang.
Sementara dua penumpang pesawat tersebut turun dan sempat disapa warga. Warga tak mengenal mereka, hanya saja keduanya terlihat seperti orang penting dan pengusaha.
Seorang warga Gekbrong, Zaenal (50), melihat dua penumpang yang turun dari pesawat terlihat seperti pengusaha baik dan cukup dermawan kepada warga.
Dua penumpang dermawan tersebut sempat merogoh dompet dan memberikan beberapa lembar uang saat pamit kepada warga sekitar.
“Tadi ada warga yang diberi uang, mereka terlihat seperti pengusaha yang baik dan dermawan,” kata Zaenal.
Warga ingin mengenal dua sosok pengusaha tersebut dengan bertanya nama, namun kedua pengusaha tersebut keberatan dan memilih kembali pamit kepada warga untuk melanjutkan perjalan menuju kawasan Cipanas-Puncak dengan menggunakan jalur darat.
Kapolres Cianjur AKBP Soliyah membenarkan jika diantara penumpang helikopter PK ASG yang mendarat darurat di lahan parkir truk tersebut merupakan pengusaha. Helikopter tersebut terpaksa mendarat darurat akibat cuaca buruk.
“Saya tidak bisa menjelaskan kawatir tidak berkenan untuk di ekspos, yang pasti pengusaha dengan menggunakan heli karena cuaca untuk keselamatan turun,” tegasnya. (yis/sri)

0 Komentar