Citimall Donasikan CSR ke SMAN 2 Cianjur

0 Komentar

CIANJUR – Citimall Cianjur mengawali 2019 dengan kegiatan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR), yang bertujuan melestarikan kebudayaan asli Cianjur.
CSR yang diberikan berupa donasi alat musik karawitan, perkusi dan kostum kepada kegiatan ekstrakulikuler siswa dan siswi SMA Negeri 2 Cianjur.
Penyerahan alat musik dilakukan di atrium Citimall Cianjur dengan penampilan tarian dari ekstrakulikuler Karawitan dan Perkusi SMA Negeri 2 Cianjur.
Dalam kegiatan itu, para siswa dan siswi menampilkan kepiawaian bermain alat musik perkusi yang dikolaborasikan dengan Karawitan dengan membawakan lagu-lagu antara lain, Manuk Dadali, Mojang Priangan dan tarian Kalang Sunda.
Head of Operating Properties NWP Retail, selaku perusahaan induk pengelola Citimall Cianjur, Teges Prita Soraya mengatakan, pihaknya sangat mendukung segala usaha pelestarian kebudayaan asli Indonesia, salah satunya adalah karawitan.
“Kami sangat mendukung kegiatan ekstrakurikuler ini di sekolah. Bukti nyata dukungan kami adalah dengan memberikan fasilitas berupa alat musik karawitan dan perkusi agar para siswa dan siswi dapat lebih lagi mengembangkan kebudayaan Cianjur,” ujar dia.
Alat musik yang didonasikan berupa Kecapi, Suling, Panakol Saron untuk Karawitan Cianjur, sedangkan untuk Perkusi adalah drum minyak, tong, westafel, seng dan panci.
Menurutnya, sudah menjadi komitmen Citimall Cianjur untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan berkontribusi bagi masyarakat sekitar melalui program CSR.
“Kami berharap Citimall Cianjur dapat selalu menjadi bagian penting dari keseharian warga Cianjur dan sekitarnya,” tutupnya. (bay/sri)

0 Komentar