Pemkab Cianjur Berhasil Pertahankan Nilai B untuk SAKIP 2018

0 Komentar

PEMKAB Cianjur berhasil mempertahankan nilai B untuk penilain Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2018. Penyerahan penghargaan tersebut di sampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Menpan RB) Syafrudin kepada Plt Bupati Cianjur Herman Suherman di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin (28/1/2019).
“Alhamdulillah Pemkab Cianjur dapat mempertahankan dan meraih kembali nilai B untuk penilaian SAKIP tahun 2018. Kita puas dengan penilaian ini tetapi masih banyak yang harus kita benahi dan harus kita tingkatkan agar dapat meraih yang terbaik,” kata Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.
Penyerahan hasil evaluasi SAKIP 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengundang 11 Pemerintah Provinsi dan 174 Kabupaten/Kota, yang berada di wilayah I yaitu Provinsi Sumatra, Jawa Barat dan Banten beserta Kabupaten/Kotanya.
Menpan RB Syafrudin, dalam sambutannya menyatakan apresiasi atas hasil kinerja yang dilakukan oleh pemerintah daerah dengan harapan dapat terus meningkatkan akuntabilitas kinerja agar program pembangunan yang dijalankan bisa tepat waktu dan tepat sasaran dengan senantiasa focus terhadap program pembangunan yang sudah direncanakan. (rls/tts/sri)

0 Komentar