Eko Heryanto Idam Terpilih Sebagai Ketua Komisariat PMII Unsur Cianjur

0 Komentar

CIANJUR – Eko Heryanto Idham terpilih sebagai Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, masa khidmat 2019-2020.
Ia terpilih pada sidang pleno IV, Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke XVIII yang dilaksanakan di Gedung Aula DPD KNPI Cianjur, pada Jumat (25/1) lalu. Dalam pemilihan tersebut Eko Heryanto Idham meraih 15 suara mengungguli sejawatnya Mas’ud yang hanya meraih 3 suara.
“Secara internal saya memohon kepada seluruh anggota dan kader PK PMII STISNU Cianjur agar bisa menjaga solidaritas sehingga PMII UNSUR bisa maju kearah yang lebih baik,” kata Eko.
Dia berjanji akan berupaya mengorientasikan kaderisasi pada kuantitas di iringi kualitas dan loyalitas sebagai modal menjalankan roda organisasi. Terpilihnya Eko dan tercatat sebagai ketua komisariat 18 menggantikan Ilyas Suwandi.
”Modal utamanya komunikasi yang baik dengan semua pihak karena berorganisasi kaitannya interaksi,” ungkapnya.
Sementara itu, Yuniarsih juga terpilih sebagai Ketua Kopri Komisariat Unsur masa kidmat 2019-2020. “Insya allah saya siap untuk terus berupaya dalam menjalankan roda organisasi,” singkatnya (job3/sri).

0 Komentar