Tabloid Indonesia Barokah Tak akan Gerus Elektabilitas Prabowo – Sandi

0 Komentar

WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meyakini penyebaran Tabloid Indonesia Barokah yang berisi tulisan-tulisan yang disebut-sebut terkait sisi tak baik dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, tidak akan menggerus elektabilitas pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 itu.
“Saya kira tidak, masyarakat sudah kebal,” kata Fadli di sela acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (26/1).
Meski begitu Fadli meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas penyebaran tabloid tersebut. “Segala sesuatu yang terkait fitnah, hoaks jangan ada tebang pilih dan diskriminasi,” ujar Fadli.
Dia menyatakan Tabloid Indonesia Barokah bukan produk jurnalistik. “Itu hoaks. Saya kira Dewan Pers harus tegas juga bahwa itu bukan produk jurnalistik,” kata Fadli.
Dengan sikap Dewan Pers demikian, Fadli berharap aparat penegak hukum bisa bertindak dan membongkar tuntas kasus tabloid itu. “Polisi harus tangani, dan jangan lepas tangan,” tandasnya. (jpnn)

0 Komentar