Ratusan Siswa Ikuti Sosialisasi Bahaya LGBT dan Narkoba

0 Komentar

CIANJUR – Ratusan siswa SMPN 2 Sukaluyu mengikuti kegiatan sosialisasi tentang bahaya LGBT, narkoba dan tawuran, yang dilaksanakan di lapangan sekolah, Selasa (22/1). Hadir sekaligus pemberi materi Kasi bidang Kesiswaan SMP dan Pengembangan Karakter Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur, Tatang Supriatna.
“Jadi atas perintah dari Plt Kadisdikbud, kasi peserta didik dan pembangunan karakter melaksanakan pembinaan dan sosialisasi mengenai kenakalan remaja, narkoba, tawuran dan LGBT,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.
Tatang melanjutkan, pembinaan tersebut dilakukan atas permohonan langsung dari kepala SMPN 2 Sukaluyu, Emod. Adapun tujuannya untuk menanggulangi isu LGBT, narkoba serta kenakalan remaja yang akhir-akhir ini memperihatinkan.
“Kami memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, dan LGBT kepada para siswa, yang mana pesertanya juga diikuti oleh seluruh siswa dan para guru SMPN 2 Sukaluyu,” ungkapnya.
Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung selama satu jam serta diharapkan para siswa SMPN 2 Sukaluyu bisa terhindar dari bahaya LGBT, narkoba dan kenakalan remaja.
“Kami hanya berharap, semoga dengan sosialisasi yang telah kami berikan bisa bermanfaat untuk mereka. Kenakalan remaja bisa berkurang terutama di Cianjur, untuk menjunjung tinggi Cianjur lebih maju dan agamis sebagai aplikasi tujuh pilar ke agamaan,” pungaksnya (job3/sri).

0 Komentar