Lelang Proyek Pembangunan Segera Dilaksanakan

0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengungkapkan pelaksanaan lelang dan pembangunan untuk tahun anggaran (TA) 2019 akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun dia memastikan keterlambatan lelang bukan terkait adanya OTT oleh KPK beberapa waktu lalu.
“Segera akan dilakukan lelang, kalau tidak Januari berarti awal Februari,” ujar dia kepada Cianjur Ekspres saat ditemui di pendopo Cianjur, Selasa (22/1).
Menurutnya, ada perubahan dalam perencanaan beberapa pembangunan, terutama infrastruktur jalan. Dari yang semula hampir semua dibeton, menjadi dibagi antaran jalan beton, hotmix, dan aspal.
“Ada beberapa perubahan, jadi disesuaikan lagi. Terutama dari bentuk pembangunan infrastruktur jalan. Sekarang sudah selesai,” kata dia.
Meski hingga pekan ketiga Januari belum dilakukan lelang, dia memastikan pembangunan Cianjur tidak akan terlambat. “Masih sempat, tidak akan berdampak pada pembangunan Cianjur selama 2019 ini. Segera setelah dilelang, pembangunan kami genjot,” kata dia.
Herman menambahkan, di tahun ini Pemkab Cianjur tetap fokus dalam membangun infrastruktur. Diharapkan pembangunan tersebut bisa menunjang Cianjur dalam peningkatan ekonomi, pendidikan, hingga pariwisata.(bay/red)

0 Komentar