BNI Gelontorkan Dana CSR Rp 330 Juta

0 Komentar

PT BANK Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk menyalurkan anggaran sekitar Rp 330 juta untuk program corporate social responsibility (CSR) melalui PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Cianjur di awal tahun 2019 ini.
Pemberian dana CSR tersebut di laksanakan Senin (21/1) bertempat di gedung Bank BNI 46 Cabang Cianjur, jalan Dr Muwardi by Pass Cianjur.
Dana tersebut diberikan langsung oleh Kepala Cabang BNI 46 Cianjur, R. Siswandi Tirtakusuma kepada sepuluh kecamatan yang ada di Cianjur.
“Penyaluran dana tersebut untuk berbagai pembangunan fisik seperti masjid dan lainnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (22/1).
Siswandi melanjutkan, berbagai pembangunan diantaranya seperti mushola Al Amin, pembangunan tempat wudhu dan MCK yang bertempat di Kampung Babakan Sindang Laut, Desa Seganten sebesar Rp 30 juta, masjid Albarokah, pembngunan tempat wudhu dan MCK di Kampung Pojok, Desa Walahir, Kecamatan Leles sebesar Rp 30juta.
“Selanjutnya Pondok Pesantren Darul Basyar, renovasi pondok pesantren yang beralamat di jalan Ahmad Basyari, Desa Sindangsari, Kecamatan Kadupandak sebesar Rp 30 juta,” ungkapnya.
Selain itu, BNI Cabang Cianjur juga memberikan bantuan ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kerta Makmur, yakni penyediaan alat peraga edukatif di Kampung Pasirpari, Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran sebesar Rp 30 juta. Musholla Rawa Panjang, pembangunan MCK dan renovasi mushola di Kampung Mekarsari RT 02/RW 06, Desa Padamulya, Kecamatan Pasirkuda sebesar Rp 30 juta.
“Musholla Selacau, pembangunan MCK Kampung Selacau RT 02/RW 10, Desa Pangadegan, Kecamatan Pagelaran sebesar Rp 30 juta, panitia pembangunan MCK di Kampung Pasirangin, Desa Simpang, Kecamatan Takokak sebesar Rp 30 juta. Pembangunan jalan lingkungan di Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang sebesar Rp 40juta,” kata dia.
Lebih lanjut Siswandi menyebutkan, pemberian bantuan tersebut juga diberikan untuk pembangunan jalan desa Cikondang, pembngunan jalan desa di Kampung Pasir Sireum, Desa Cikondang, Kecamatan Cibeber sebesar Rp 40 juta dan panitia pembangunan tembok penahan tanah (TPT) di Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi sebesar Rp 40 juta.
“Kami berharap semoga penyaluran dana ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga masyarakat merasa puas dengan bantuan yang telah kami berikan ini,” pungkasnya (adv/job3/sri).

0 Komentar