Yuki cs Akhirnya Dirujuk ke RS di Bandung

0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres.net – Vokalis Pas Band, Yuki Arifin Martawidjaja, akhirnya harus dirujuk ke Rumah Sakit Halmahera Bandung. Pasalnya, luka yang diderita Yuki pasca kecelakaan di Jalur Lingkar Timur Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, cukup parah. Yuki sempat menjalani  perawatan di RSUD Cianjur.
Humas RSUD Cianjur, Raya, mengatakan, selain Yuki, dua orang rekannya, yakni Tri dan Rully juga turut dirujuk ke Rumah Sakit di Bandung pada Minggu (20/1) malam,sekitar pukul 24.00 Wib.
“Sudah dirujuk, begitu hasil rontgen keluar. Rujukan itu permintaan keluarga, mereka meminta agar bisa dirawat di Bandung, tempatnya di rumah sakit Halmahera,” kata dia kepada Cianjur Ekspres saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (21/1).
Raya menyebutkan, Yuki bersama dua rekannya yang mengalami luka cukup parah dalam kecelakaan Minggu sore itu sudah mendapatkan penanganan medis di RSUD Cianjur selama beberapa jam. “Masuknya pukul 18.40 Wib, kami langsung tangani secara maksimal. Tapi pihak keluarga meminta untuk dirujuk,” kata dia.
Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi, mengatakan, sampai saat ini polisi masih mendalami kecelakaan tersebut, dengan meminta keterangan dari para saksi.
Namun, lanjut dia, pihaknya masih menunggu sopir truk kembali ke kondisi normal untuk dimintai keterangan. Pasalnya hingga Senin pagi, sopir truk masih menjalani penanganan medis lantaran ada pergeseran posisi pada ususnya.
“Jadi belum bisa dipastikan penyebab kecelakaan, termasuk belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih mengumpulkan keterangan. Sopir pun awalnya akan dimintai keterangan pada Senin pagi, tapi ternyata ada masalah pada bagian perut, sebab ususnya bergeser dari posisi seharusnya,” kata dia.(bay/tts)
 

0 Komentar