Vokalis Pas Band Kecelakaan Mobil, Kakinya Patah

0 Komentar

CIANJUR – Yuki Arifin Martawidjaja, personel Pas Band mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalur Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Minggu (20/1) sore sekitar pukul 17.00 Wib. Akibat kecelakaan tersebut, Yukie mengalami luka berat dan patah tulang di bagian kaki.
Berdasarkan informasi, Yukie dan rekannya tersebut tengah melakukan perjalanan ke Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian. Yuki bersama rekannya mengendari mobil Toyota Avanza bernopol D 1747 ADD dari jalur Bandung-Sukabumi melalui Cianjur yang dikemudiakan oleh Rully Warhadian.
Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi, mengatakan, saat di lintasan lurus di kampung Rawabango, Desa Bojong, Truk Mitsubishi Engkel bernopol D 8974 TD dikemudikan Nursodik yang melaju dari arah Cianjur-Bandung hilang kendali sehingga oleng ke kanan dan menghantam mobil avanza dari arah berlawanan.
“Kondisi jalan lurus agak basah, truknya hilang kendali hingga masuk ke lajur kanan kemudian menabrak mobil yang ditumpangi Yuki dan rekannya dari arah berlawanan,” ujar dia saat dihubungi melalui telepon seluler,Minggu (20/1).
Menurutnya, polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi dua kendaraan tersebut. Sopir truk dan saksi-saksi masih dimintai keterangan oleh polisi.
“Akibat peristiwa itu dua penumpang luka berat termasuk salah satunya Yuki, sementara dua penumpang di kursi belakang hanya luka ringan. Posisi korban di RSUD Cianjur,” kata dia.
Sementara itu, pihak RSUD Cianjur menyebutkan jika ada tiga orang yang dibawa ke RSUD untuk menjalani penanganan serius, yakni Yukie, Rully, dan Tri Wahyudi. Ketiganya menjalani observasi, sementara Yukie harus dirontgen lantaran ada patah pada tulang bagian bawah.
“Ketiganya masuk ke RSUD sekitar pukul 18.40 Wib, dan langsung mendapatkan penanganan medis. Kalau yang terlihat luka parahnya di bagian kaki sebelah kiri. Tapi untuk pastinya menunggu hasil observasi dan rontgen,” ujar Humas RSUD Cianjur, Sandy.
Menurutnya, untuk sementara ini ketiganya masih bisa ditangani oleh tim medis RSUD Cianjur. Ditanya kemungkinan dirujuk ke rumah sakit lain, Sandy mengaku pihaknya akan menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

0 Komentar