Plt Bupati Launching Senam Bersama Warga

0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman bersama warga Kampung Gelar, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur menggelar olahraga senam sehat bersama, Jumat (18/1). Olahraga yang mengambil tema, ” Senam Sehat Salam Cianjur Bersama-sama”, itu juga diikuti sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Plt Bupati Herman mengatakan, program yang digagasnya itu akan dilaksanakan setiap hari Jumat dan diisi beragam kegiatan.
“Start pertama kita awali dengan shalat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama. Shalat berjamaah ini diikuti oleh warga sekitar lingkungan. Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan acara dialog bersama warga sekitar. Kita akan menampung semua permasalahan baik itu dalam hal pelayanan terhadap masyarakat ataupun lainnya,” kata Herman.
Menurutnya program ini diluncurkan agar pimpinan mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dan bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat.
“Dengan begitu keluhan dari masyarakat bisa kita tampung dan kita carikan solusinya. Diharapkan kedepannya pelayanan pemerintah ke masyarakat ini bisa lebih efisien,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar