Siswa Dibekali dengan Ilmu Agama yang Lebih

0 Komentar

CIANJUR – Para siswa di SDN Ibu Dewi 6 terus dibekali pendidikan ke agamaan. Selain untuk membina akhlak yang mulia, para siswa siap ketika mengikuti Pentas Pendidikan Agama Islam yang akan berlangsung pada akhir Januari mendatang. Para siswa diharapkan bisa mencapai hasil yang maksimal.
Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Ibu Dewi 6, Atang Gunawan mengatakan, kegiatan pendidikan agama tersebut dibina langsung oleh guru yang memiliki keahlian sesuai dengan bidangnya. Sehingga dengan demikian diharapkan pendidikan keagamaan bisa diterapkan oleh para siswa sesuai dengan yang diajarkan.
“Berbagai persiapan yang telah kami lakukan memang banyak, mulai dari pelatihan misal anak ini banyaknya di Tahfidz itu terus kami genjot. Selain itu, yang latihan misalnya bisa dilaksanakan satu minggu sekali, sekarang dalam satu minggu bisa dua sampai tiga kali,” kata Atang kepada Cianjur Ekspres, Rabu (16/1).
Atang mengungkapkan, para siswanya nampak antusias ketika mengikuti pembelajaran tambahan. Hal itu terjadi karena para siswa bersemangat untuk mengikuti pentas Pendidikan Agama Islam.
“Buat saya pribadi menang atau kalah tidak menjadi masalah, yang penting anak-anak mau tampil untuk mengikuti perlombaan, buat saya sudah sangat luar biasa,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar