Pribadi Cell Gelar Pre-order Oppo R17 Pro

0 Komentar

CIANJUR – Oppo R17 Pro merupakan Smartphone premium yang baru saja diperkenalkan di Indonesia. Smartphone tersebut digelar pre-order mulai 4 Januari hingga 16 Januari 2019 mendatang. Sedangkan mulai di jual di Pribadi Celular pada tanggal 17 Januari 2019.
Promotor Oppo Pribadi Cell, Daniel di dampingi store manager Pribadi Celular, Angga Erika menjelaskan, harga Oppo R17 Pro yakni Rp 9.999.000,-. Bagi masyarakat Cianjur yang akan melakukan pre-order Oppo R17 Pro di Pribadi Cell, cukup membayar down payment (DP) sebesar Rp 200 ribu.
“Customer akan mendapatkan cashback langsung sebesar Rp 1 juta. Selain itu akan mendapatkan hadiah langsung berupa sebuah speaker portabel dari JBL Xlip 3,” kata Daniel kepada Cianjur Ekspres.
Menurut Daniel, Oppo R17 Pro ini hadir dengan gaya desain yang kekinian yakni dengan waterdrop screen yang didukung oleh casing belakang dengan warna bergradasi yang cantik. Selain itu kemampuan kamera Oppo R17 Pro ini cukup menonjol, terutama untuk kondisi low-light.
“Hal ini terlihat dari tagline ‘Seize The Night’. Oppo juga membekali R17 Pro dengan dukungan tiga kamera belakang. Kamera utama berkekuatan 12 MP dengan sensor berukuran besar dari Sony IMX362 yang didukung fitur variabel aperture f/1.5 – f/2.4,” ungkapnya.
Sedangkan kamera kedua, lanjut dia, 20 MP dibekali dengan lensa aperture f/2.6 untuk low-light. Sedangkan kamera ke tiga berfungsi untuk TOF 3D stereo. Penggemar foto selfie tidak akan dikecewakan oleh Oppo R17 Pro, lantaran dipersenjatai kamera depan berkekuatan 25 MP dengan lensa aperture f/2.0 dan didukung sensor Sony IMX576.
“Semoga dengan Oppo R17 Pro bisa lebih mendongkrak penjualan smartphone Oppo. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas tentang Oppo R17 Pro bisa datang langsung ke Pribadi Celluler atau juga bisa download aplikasinya di playstore,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar