PPP Targetkan Kembali Berjaya di Cianjur

0 Komentar

JL PERINTIS KEMERDEKAAN – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan perolehan kursi legislatif terutama untuk Kabupaten Cianjur bisa bertambah. Hal itu dilakukan untuk mengembalikan kejayaan PPP di Tatar Santri.
Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengatakan, targetnya tidak muluk-muluk, mengingat PPP sudah besar di Cianjur. Namun dia juga ingin mengambalikan kejayaan PPP, dengan minimalnya jadi empat besar terbanyak partai yang calegnya mendapatkan kursi di legislatif.
“Terpenting PPP bisa besar seperti dulu. Makanya kita berikan pembekalan dan beri arahan pada para caleg, supaya satu dengan yang lainnya tidak bersinggungan. Saya yakin, kolaborasi tingkatan dan golongan di PPP akan memaksimalkan target tersebut,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres dalam silaturahmi tim pemenangan Jimmy Perkasa di jalan Perintis Kemerdekaan, belum lama ini.
Jimmy juga menegaskan, dalam pencapaian target tersebut PPP tidak berpatokan dan memanfaatkan kondisi politik Cianjur saat ini. Menurutnya, PPP akan bangkit dengan usaha dari para kader.
“Kami tidak memanfaatkan situasi apapun, karena kami yakin dengan soliditas kader dan partisipan PPP demi kebangkitan partai ini,” kata dia.
Jimmy menambahkan, konsolidasi dan komunikasi pun terus dilakukan untuk mewujudkan target tersebut. Dia pun optimis kebangkitan itu bisa terealisasi. “Saya yakin, dan ketika itu terwujud, tugas saya sebagai ketua DPC PPP itu tuntas dan maksimal,” kata dia. (bay/sri)

0 Komentar