Family Optikal Layani Kebutuhan Kaca Mata

0 Komentar

BUTUH kaca mata, tidak usah bingung, datang saja ke Family Optikal yang berlokasi di Jalan Ir H Djuanda No 53C, Selakopi, Cianjur. Di Family Optikal menyediakan berbagai kacamata kebutuhan keluarga untuk semua usia. Family Optikal juga selalu memberikan edukasi tentang optikal kepada para konsumen, dan selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik.
Pemilik Family Optikal, Euis Mulyana A.Md.RO menegaskan, masyarakat harus pintar dalam memilih Optik. Ia mengaku memiliki lima cabang Optikal yang di bagi ke dalam beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur dengan nama yang berbeda.
“Saya terjun ke Optik sudah dari 2004, selain untuk bisnis kami juga ada sosialnya. Jika ada orang yang tidak mampu, namun dia sangat membutuhkan kami gratiskan mulai dari pemeriksaan hingga kacamata. Kalau ada yang butuh kacamata terutama anak sekolah yang tidak mampu bisa datang ke tempat kami,” kata Euis kepada Cianjur Ekspres, Kamis (3/1).
Selain memenuhi kebutuhan keluarga dengan menyediakan berbagai Optik untuk semua usia, Family Optikal juga selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas yang sangat memuaskan kepada para konsumennya.
“Selain itu, kami juga selalu memberikan edukasi kepada para konsumen kami tentang produk, tujuannya agar mereka bisa paham dan mengerti tentang optik. Kami memang sudah dipercaya karena kami mengutamakan kejujuran, dan konsumen bisa lebih pintar karena kami berikan penjelasan yang sebaik-baiknya tentang Optik,” katanya.
Selain menyediakan berbagai jenis kacamata yang berkualitas, Family Optik juga menyediakan softlens dengan berbagai jenis dan harga yang mampu bersaing dengan tempat lain.
“Kami menyarankan kepada masyarakat, terutama remaja agar tidak terlena dengan harga softlens yang murah tanpa mengetahui dampak dan cara pemakaiannya dari ahlinya langsung,” pungaksnya. (job3/sri).

0 Komentar