Grand Bydiel Tawarkan Fasilitas Unggulan

Grand Bydiel Tawarkan Fasilitas Unggulan
HOTEL: Grand Bydiel salah satu hotel yang memiliki fasilitas cukup lengkap. Hotel tersebut menawarkan kenyamanan bagi konsumennya.
0 Komentar

JL IR H JUANDA – Ingin mendapatkan fasilitas kamar yang nyaman saat menginap, tidak ada salahnya jika mencoba Hotel Grand Bydiel yang berlokasi Jl Ir H Juanda. Hotel ini menawarkan kamar hotel dengan dilengkapi fasilitas AC yang bakalan membuat betah para tamu.
Hotel Grand Bydiel juga menyediakan tempat khusus untuk ruang rapat dengan kapasitas daya tampung mencapai ratusan orang.
Operasional Manager Hotel Grand Bydiel, Yan Yan Mulyana mengatakan, untuk fasilitas yang ditawarkan pastinya bakalan memuaskan para pengunjung hotel. Karena fasilitas disetiap kamar hotel sudah dilengkapi dengan AC, Water Heater, coffe maker dan aminities.
“Fasilitas disini sengaja kami buat dengan senyaman mungkin demi untuk memuaskan para tamu yang datang ke hotel kami dan juga membuat para pengunjung terksesan,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, baru-baru ini.
Selain menyediakan kamar hotel yang mewah, Grand Bydiel juga menyediakan ruangan khusus untuk rapat dengan daya tampung ratusan orang serta sudah dilengkapi dengan infocus dan berbagai fasilitas lainnya .
“Ruangan yang khusus untuk rapat disini tentunya sangat nyaman, karena terbukti dari bayaknya para tamu yang sudah banyak membooking tempat kami untuk rapat, acara resepsi, perayaan dan juga acara penting lainnya banyak yang melaksanankan di sini,” katanya.
Para tamu yang telah datang ke Hotel Grand Bydiel pun mengalami peningkatan hingga mencapai 80 persen dibandingkan dengan tahun lalu. Selain itu untuk harga perkamarnya pun cukup terjangkau.
“Harga kamarnya mulai dari Rp 350 ribu per kamar untuk yang standar. Tempat kami sangat strategis, dekat dengan pusat kota dan pusat perbelanjaan. Selain itu untuk sekarang di tempat kami di setiap lobinya dikasih kursi untuk titik kumpul, dan untuk keamanan sangat dijamin. Parkiran kami mempunyai parkiran yang sangat luas,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar