Lintas Travel Solusi Perjalanan

Lintas Travel Solusi Perjalanan
PILIHAN: Lintas Travel menjadi salah satu pilihan bagi warga Cianjur yang hendak bepergian dengan menggunakan kendaraan. Dengan harga bersaing, Lintas Travel memberikan pelayanan prima (FOTO: Job3)
0 Komentar

JL DR MUWARDI – Bagi warga Cianjur yang kebingungan ingin bepergian ke laur kota, dan membutuhkan kendaraan yang tepat serta sesuai dengan keinginan, Lintas Travel menjadi solusi utama. Karena, Lintas Travel melayani antar jemput dengan mengutamakan kenyamanan dan harga yang sangat terjangkau demi kepuasan para konsumen.
CSO Lintas travel, Rully Suci Ramdani mengatakan, untuk pemberangkatan rute Cianjur-Bandung, pool to pool dan jam keberangkatannya di mulai dari pukul 05.00 Wib, 08.00 Wib, 11.00 Wib, 14.00 Wib, 17.00 Wib dan pukul 20.00 Wib.
“Untuk Lintas Travel ini memang sudah banyak dipercaya oleh para pelanggan kami, karena terbukti dengan banyaknya warga Cianjur yang memilih menggunakan Lintas Travel. Kami selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan para konsumen kami,” kata Rully kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Rully menjelaskan, selain itu Lintas Travel juga terima antar barang dengan jangkauan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), dengan waktu yang sangat cepat dan harga yang mampu bersaing dengan travel lainnya.
“Sebetunya kalau untuk pengiriman paket seluruh Indonsesia, Malaysia, Singapura dan lainnya dengan harga yang di jamin paling muran. Misal sepeda motor untuk jenis bebek sebesar Rp 300 ribu, Sport 400 ribu satu hari sampai di area Jabodetabek. Bisa pelayanan antar jemput barang-barang yang banyak bisa di jemput ke rumah, bisa sewa unit, dan ada program overline, paket sewa pic up,” ungkapnya.
Selain itu, di Lintas Travel juga ada paket satu hari dengan input unit, driver dan solar dan mulai mobil kecil hingga besar dengan jaminan jika mogok ganti unit.
“Keunggulan kami lainnya yang pasti kami selalu on time, dan perjalanan sesuai skejul. Bagi yang bingung untuk masalah harga, bisa via WhatsApp di 87778646511 atau bisa langsung datang ke kantor kami,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar