Ambsador Travel Pilihan Untuk Jalan Ibadah

Ambsador Travel Pilihan Untuk Jalan Ibadah
TRAVEL: Ambasador travel menjadi salah satu pilihan bagi warga Cianjur yang ingin menjalankan ibdah haji dan umroh. Ambasador akan memberikan pelayanan yang menarik yang tidak semua travel memiliki
0 Komentar

CIANJUR – Bagi warga Cianjur yang kebingungan mencari travel untuk pergi haji, dan umrah, Ambassador adalah solusi travel umrah pilihan yang menyediakan berbagai keunggulan dan fasilitas yang sangat nyaman. Selain itu, Ambassador juga selalu mengutamakan pelayanan terbaik dan harga relatif terjangkau.
Staf Ambasador, Dodi Rustandi mengatakan, Ambsador travel adalah sebuah travel ysng menurutnya berbeda dengan yang lain, karena di urus langsung dan tidak melalui yang lain.
“Jadi Ambassador itu awal mula terjun ke dunia travelnya itu handling dulu. Jadi menguasai dulu di Arab Saudi, Madinah, Mekkah dan sebelum kami membuka travel, prusahaan-perusahaan travel lain justru kami yang menangani,” kata Dodi kepada Cianjur Ekspres, Selasa (17/12).
Setelah menguasai semuanya  barulah di buka Ambassador. Ketika pihaknya buka di Sukabumi sudah sekitar 15 ribu sampai sekarang jamaah yang telah diberangkatkan.
“Jadi keunggulannya kami selalu tepat dengan tanggal, misalnya berangkat 23 Januari, kami tidak pernah kurang dan lebih, tetapi tetap 23 Januari. Terus kami selalu dairek madinah Jeddah, tidak pernah transit, terus untuk hotel yang kami booking terpercaya semuanya dan tidak jauh,” ungkapnya.
Dodi menjelaskan, untuk harganya kompetitif dan disesuaikan dengan pasar yang ada di Cianjur.
“Sebetulnya Ambassador itu lebih ke menjual fasilitas yang mungkin lebih menengah ke atas, jadi kalau bisa di lihat harga di Sukabumi, mungkin orang kalau di bandingkan dengan travel yang ada di Cianjur sedikit lebih mahal. Tapi fasilitas yang diberikan tidak pernah salah dan sesuai dengan harganya,” jelasnya.
Banyak jamaah-jamaah yang menikmati dengan berbagai fasilitas yang ada di Ambassador. Walaupun sedikit tinggi dari yang lain. Namun untuk di Cianjur memang telah menyesuaikan dengan harga Cianjur dan itu tidak menurunkan fasilitas, tidak menurunkan kualitas dari penerbangan.
“Yang belum tahu Ambassador boleh datang ke tempat kami dan nanya informasinya, karena utuk fasilitasnya kami pasti berbeda dengna travel lain. Dan yang pasti untuk tanggal keberangkatan dan yang lain kami selalu tepat. Pesawat kami tidak pernah transit. Kami mempunyai Mutowit berpengalaman dan pembimbing juga berpengalaman,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar