Net Good People Cianjur Adakan Pelatihan Jurnalis

Net Good People Cianjur Adakan Pelatihan Jurnalis
PELATIHAN: Peringati anniversari ke-1, Komunitas Net Good People Cianjur mengadakan pelatihan Jurnalis dan Whorkshop yang diikuti oleh 100 peserta member Net dan 100 workshop.
0 Komentar

CIANJUR – Memperingati anniversari ke-1, Komunitas Net Good People Cianjur mengadakan pelatihan Jurnalis dan Whorkshop yang diikuti oleh 100 peserta member Net dan 100 workshop, yang dilaksanakan di Palace Hotel Cipanas baru-baru ini. Pelatihan yang mengambil tema How To Be A Good Jurnalist With Speaker itu berlangsung penuh keakraban.
Ketua Pelaksana Diwan Rusmana mengatakan, acara tersebut diadakan dalam rangka anniversari 1 tahunya Net goodpeoplecianjur. Dalam anniversari tersebut dibuat acara sedemikian rupa sehingga menjadi meriah.
“Acaranya itu ada workshopnya, kenapa di adakan workshop? Kita hanya ingin memperkenalkan apa itu yang namanya jurnalis kepada masyarakat Cianjur, yang belum tau atau paham lebih dalam tentang julnalis. Kalau di acara goldennya kita ada beberapa rangkaian acara,” katanya.
Diwan melanjutkan, dalam acara tersebut juga ada sesi redkarpet, nomasi untuk beberapa member dan pertunjukan dari telen netgoodpeople itu sendiri, dan penampilan dari beberapa goestar.
“Selain itu, ada juga penampilan pembuka dari sanggar lumigar seperti Another life, Evermore, DJ IKBLX MR Blonde, Another Life, Raya and friend, Jass and Soul dan second soul,” katanya.
Pihaknya berharap, member netgooplecianjur bisa makin solid, bisa terus berkarya dalam bidang apapun.
“Harapan kami ya mungkin selain memperingati Anniversari 1 tahunnya Net goodpeople Cianjur saya harap dengan adanya acara ini, mudah-mudahan member Netgooplecianjur makin solid, terus berkarya dalam bidang apapun dan sukses terus untuk Netgoodpeople diseluruh Indonesia terutama Netgoodpeople Cianjur,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar