The New Bukit Cianjur Residence Tawarkan Perumahan Subsidi

The New Bukit Cianjur Residence Tawarkan Perumahan Subsidi
RUMAH CONTOH: Sebuah rumah contoh di Perumahan The New Bukit Cianjur Residence tengah dipasarkan dengan harga bersaing. Diperumahan tersebut dibangun pula rumah bersubsidi.
1 Komentar

 
CIBEBER – Banyak pilihan bagi yang menginginkan tempat hunian atau tempat tinggal yang nyaman di wilayah Cianjur. Salah satunya perumahan The New Bukit Cianjur Residence yang berlokasi di Jln Raya Cibeber Peuteuycondong, Cianjur. Di perumahan ini menawarkan perumahan jenis Subsidi dan Komersil dengan banyak keunggulan serta harga di bawah Rp 200 jutaan.
Kenyamanan tempat tiggal di tambah dengan lokasinya yang strategis memang menjadi prioritas utama masyarakat, begitupun dengan perumahan terbaik The New Bukit Cianjur Residence.
Marketing Perumahan The New Bukit Cianjur Residence, Dede Suryana mengatakan, memang banyak keunggulan di The New Bukit Cianjur, pertama dekat dengan jalan raya dan dengan keunggulan lainnya.
“Lokasinya yang sangat strategis, angkutan kota 24 jam non stop dan perumahan kami terlihat lebih tinggi dan viewnya terlihat bukit-bukit yang indah, yang akan membuat nyaman penghuninya dan perumahan kami jauh dari banjir,” kata Dede kepada Cianjur Ekspres, Rabu (28/11).
Selain itu, di perumahan The New Bukit Cianjur Residencedilengkapi fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dan Masjid yang yang luasnya mencapai 500 meter.
“Keamanannya juga baik, dan untuk totalnya di The New Bukit Cianjur Residence ada 500 unit, sekarang yang kosong ada sekitar 300 unit dengan jenis Subsidi dan Komersil serta dengan bermacam-macam tipe,” katanya.
The New Bukit Cianjur Residence selain siap memberikan kenyamanan untuk penghuninya, harganyapun terbilang sangat bersaing dengan perumahan lainnya. “Untuk tipenya ada tipe Bali yakni tipe 36/66, dengan harga Rp 192.500,000 dan tipe Delima 36/84 dengan harga Rp 199.000.000, dan untuk persyaratan prosesnya bisa kami bantu,” pungkasnya. (job/sri)

1 Komentar