Dealer Sentral Motor Promo DP Rp 800 Ribu.

Dealer Sentral Motor Promo DP Rp 800 Ribu.
MOTOR: Seorang Karyawan Sentral Motor sedang memperlihatkan jenis motor dengan DP Rp 800 ribu.
0 Komentar

CIBEBER – Sejumlah kemudahan untuk mendapatkan sepeda motor ditawarkan banyak dealer di Cianjur. Salah satunya seperti yang dilakukan Dealer Sentral Motor Yamaha yang yang berlokasi di Jalan Raya Cibeber. Untuk memikat konsumen, dealer tersebut adakan promo DP Rp 800 ribu, untuk jenis motor Mio M3, Mio Soul GT dan Vino. Promo tersebut berlaku hingga akhir November 2018.
Kepala Cabang Sentral Motor Yamaha, Ujang Sunarya mengatakan, pada bulan November ini dealer yang dipimpinnya memberikan diskonsampai Rp 2 juta di tenor 35 bulan, untuk motor kecil seperti Mio M3, Mio Soul GT dan Vino.
“Selain itu, programnya juga ada untuk Lexi DPnya dipemudah mulai dari 15 persen atau DPnya Rp 2,5 juta, untuk karyawan tetap minimal punya slip gaji,” kata Ujang kepada Cianjur Ekspres, Kamis (15/11).
Program tersebut untuk motor kecil seperti Mio M3 dan sejenisnya dan berlaku hingga akhir November 2018. Promo tersebut diadakan bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan kepercayaan masyarakat terhadap Sentral Motor Yamaha.
“Tujuann dengan adanya promo menarik yang ada di Sentral Motor, yakni untuk meningkatkan penjualan kami dan juga bisa menyesuaikan dengan ekonomi masyarakat saat ini. Selain itu kami juga mempunyai keunggulan dengan proses yang lebih cepat,” katanya.
Selain itu, Sentral Motor juga menyediakan berbagai jenis motor dari Yamaha. “Untuk jenis motor Yamaha lainnya di kami ada. Masyarakat yang ingin membeli motor dari jenis Yamaha, bisa langung datang ke dealer kami. Untuk promo DP Rp 800 ribu, kemungkinan juga bisa diperpanjang hingga akhir Desember,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar