Kedai Ayam Kampus Tawarkan Ayam Geprek

Kedai Ayam Kampus Tawarkan Ayam Geprek
AYAM geprek di Kedai Ayam Kampus
0 Komentar

JL ARIF RAHMAN HAKIM – Bagi pecinta kuliner di Cianjur, khususnya yang suka makan daging ayam, tidak ada salahnya jika berkunjung ke Kedai Ayam Kampus yang berlokasi di jalan Arif Rahman Hakim.
Tempat kuliner ini menyediakan berbagai menu kuliner seperti ayam geprek dan menu andalan lainnya dengan rasa yang mantap dan bikin ketagihan. Kedai Ayam Kampus juga memberikan harga yang sangat spesial untuk para pengunjung.
Pemilik Kedai Ayam Kampus, Febi Choerul mengatakan, berbagai menu yang ditawarkan yakni ada ayam geprek, ayam spicy, ayam tepung, ayam manis, ayam saus BBQ, ayam lada hitam, ayam saus akam, nasi goreng dan menu favorit lainnya.
“Yang paling banyak disukai di tempat kami dari ayam gepreknya, karena kalau kata pelanggan kami pedas dari ayam gepreknya sangat mantap. Karena kami menggunakan bumbu rempah-rempah yang terbaik,” kata Febi kepada Cianjur Ekspres, baru-baru ini.
Selain menu makan, Kedai Ayam Kampus juga menyediakan berbagai jenis kopi dan macam-macam jus buah segar, dengan berbagai rasa yang akan membuat para pengunjung ketagihan saat mencoba.
“Untuk menu makan dan berbagai jenis minuman lainnya kami jual dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Kenapa kami jual dengan harga yang sangat murah, karena kami mengerti dengan keuangan anak-anak pelajar, untuk paket makan pun kami jual dengan harga cukup Rp 15 ribu,” katanya.
Selain menunya yang mantap serta rasanya bikin meleleh di lidah para pecinta kuliner, di tempat kuliner ini juga tersedia dua ruangan dengan fasilitas yang akan membuat para pengunjung betah. Ruangan bawah dispesialkan untuk para remaja yang hobi nongkrong, sedangkan untuk ruangan kedua yang ada di lantai atas yaitu untuk lesehan.
“Fasilitas yang kami sediakan ada dua ruangan atas dan bawah, serta dilengkapi dengan free wifi dan juga untuk ruangan bawah ini bisa untuk nobar,” pungkasnya. (job3/sri)

0 Komentar