Azka Aulia Nurmaulida Gondol Piala

Azka Aulia Nurmaulida Gondol Piala
BERPRESTASI: Azka Aulia Nurmaulida memperlihatkan hasil karyanya.
0 Komentar

JL IMUN SULAIMAN – Azka Aulia Nurmaulida, 5, putri dari pasangan Ahmad Yusuf dan Leni Luthfiah ini mendapatkan juara 1 lomba mewarnai, dan juara 2 fashion show yang digelar di City Mall, Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, belum lama ini. Perlombaan tersebut diadakan oleh City Mall dan bekerja sama dengan sanggar Lukis Fadli.
Perlombaan tersebut diikuti dari TK Mutiara Bunda dan TK Insan Hasanah, serta beberapa peserta umum. Ibunda Azka Aulia Nurmaulida, Leni Luthfiah merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Azka. Azka juga pernah meraih juara 3 fashion show busana muslim yang dilakukan di sekolahnya, yakni di Taman Kanak-kanak (TK) Mutiara Bunda.
“Tentu saja sangat bangga, apalagi di usia anak yang masih suka bermain sangat susah mengatur jadwalnya. Kadang anak usia segitu sering moody, artinya mereka kadang mau, kadang tidak mau,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis (1/11).
Menurut Leni, sebagai orangtua harus sabar mendidik dan mengarahkannya. Serta perlu banyak waktu untuk mendukung, mengarahkan, mengembangkan bakat dan minat anak agar anak belajar mengenali dirinya sendiri.
“Lebih baik diisi degan kegiatan positif daripada main tidak ada gunanya. Intinya orangtua harus menerapkan kegiatan yang berprestasi kepada anak sejak dini, agar membiasakan si anak ketika dewasa menjadi percaya diri dan disiplin diri. Dan mudah menerima ilmu baru di sekolah maupun di lingkungan sekitarnya,” pungkasnya.(adv/job3/red)

0 Komentar