Honda Agung Motor Tawarkan Tiga Matic Premium

Honda Agung Motor Tawarkan Tiga Matic Premium
MOTOR MATIC: Agung Motor sebagai dealer resmi sepeda motor Honda Cianjur, memperkenalkan tiga jenis motor matic premium All New Vario 150 dan New PCX 150 CBS terbaru dan All New Vario 125 CBS.(MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Agung Motor sebagai dealer resmi sepeda motor Honda di Kabupaten Cianjur, memperkenalkan tiga jenis motor matic premium All New Vario 150 dan New PCX 150 CBS terbaru dan All New Vario 125 CBS, yang digelar di Citymall Cianjur. Event tersebut juga di hibur oleh penampilan band akustik Cianjur.
Bagian Promosi Agung Motor, Ayi Tateng, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan launching motor matic premium terbaru dari Honda yakni All New Vario 150 dan New PCX 150 CBS, dengan banyak keunggulan dan fitur-fitur canggih di dalamnya.
“Jadi banyak fitur-fitur terbaru dari motor Honda yang perlu kami perkenalkan kepada masyarakat Cianjur supaya lebih tahu seperti apa fitur-fitur motor Honda yang baru. Kami tajuknya matic premium karena memang dua matic itu sudah masuk ke kategori premium,” kata Ayi kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Ayi menjelaskan, keunggulan di matic premium ini, dari segi fitur untuk PCX dan Vario 150 sudah keyless, jadi tidak memakai kunci kontak, tetapi memakai smart system. “Tentu saja kunci kontak hanya di dekatkan, jarak dua meter motor tinggal di tekan tombol stater, motor langsung nyala,” ujar Ayi.
Untuk harga All New Vario 150 OTR Rp 23.200.000. PCX 150 CBS Rp 28.000.000 dan All New Vario 125 CBS terbaru Rp 19.350.000. Dalam satu bulan, Agung Motor sudah berhasil menjual 20 sampai 30 unit motor matic premium terbaru.
“Cianjur dengan adanya matic premium ini bisa mengimbangi motor-motor kompetitor yang lebih dulu dipasarkan, ini menjadi sebuah pilihan baru dengan harga yang cukup terjangkau untuk warga Cianjur,” pungkasnya.(job3/yhi)

0 Komentar