Even The 4th Cianjur Koi Show 2018 Digelar

Even The 4th Cianjur Koi Show 2018 Digelar
IKAN HIAS: Juri kontes melakukan penilaian pada ribuan ekor ikan koi yang mengikuti event nasional The 4th Cianjur Koi Show, yang digelar di Ayola Hotel, Kecamatan Pacet, Cianjur. Kompetisi ini diadakan sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kualitas koi, serta meningkatkan minat masyarakat terhadap Ikan Koi.(AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

Hadi mengatakan, saat ini peserta yang mengikuti kontes ini berasal dari Kota Blitar, Kediri, Tulungagung, Kudus, Sumedang, Ciamis, Garut, Bandung, Sukabumi, Tangerang, Bekasi, Bogor, Jakarta, Ciamis, Makassar, dan Bali. “Kontes The 4th ini tingakat nasional, dengan begitu mereka (peserta) yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia,” terang Hadi.
Menurutnya, pembudidaya Ikan Koi di Cianjur sudah sangat banyak. Pihaknya sebagai pembudidaya ikan yang merupakan asli Cianjur sangat berharap sekali ada sentuhan khusus dari pemerintah Kabupaten Cianjur. Karena menurutnya, di wilayah kabupaten/kota lain keberadaan pembudidaya ternak Ikan Koi sangat di perhatikan oleh pemerintah.
“Kalau berbicara di kota/kabupaten lain keberadaan pembudidaya Ikan Koi ini begitu diperhatikan, jadi kami minta ada sentuhan khusus dari pemerintah,” pungkasnya.(yis/yhi)

0 Komentar