Selain Strategis, TW Hotel Berikan Beragam Fasilitas

Selain Strategis, TW Hotel Berikan Beragam Fasilitas
HOTEL STRATEGIS: Hadir dengan berbagai fasilitas, TW Hotel di Jalan KH Abdullah bin Nuh menjadi salah satu hotel terbaik di Kabupaten Cianjur.(MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – TW Hotel yang berlokasi di Jalan KH Abdullah bin Nuh menawarkan berbagai jenis kamar hotel. Selain dilengkapi beragam fasilitas, serta harga ekonomis, tempat ini juga menyediakan meeting room dengan beragam kapasitas.
Front Office TW Hotel, Moch Taupik Ilyani, mengatakan, total kamar di TW Hotel ada 32 kamar dengan berbagai jenis yang sangat lengkap untuk pengunjung. selain lokasi hotel yang strategis berada di pusat Kota Cianjur, Tw Hotel pun dilengkapi dengan beragam fasilitas, sehingga akan membuat pengunjung merasa santai dan nyaman.
“Untuk harganya dari mulai kamar yang standar Rp 350 ribu dengan total kamar ada 13 kamar. Standard Twin Rp 400 ribu totalnya ada lima kamar, deluxe Rp 440 total sembilan kamar, suite Rp 500 ribu tersedia tiga kamar dan VIP Rp 880 ribu dengan total dua kamar,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Untuk faslitas disemua kamar di TW Hotel dilengkapi dengan AC, TV, Water Heater, Free Wifi, Restoran, Cafe, Meeting Room, serta berbagai fasilitas menarik lainnya, dengan didukung suasana hotel layaknya berada di pedesaan.
“Setiap kamar dari yang standar sampai yang tipe deluxe viewnya mengarah ke samping kanan dan kiri dengan pemndangan pesawahan. VIp dan suit viewnya mengarah ke Gunung Gede, jadi pas begitu buka kamar dari pagi hingga sore keindahan Gunung Gede terlihat dengan sangat jelas,” kata Taupik.
TW Hotel menawarkan penginapan yang bersih, aman dan asri, karena sejuk, dan tentunya dibandrol dengan biaya yang sangat ekonomis, sehingga sangat ideal bagi wisatawan dan keluarga untuk berlibur, maupun bagi para pembisnis di wilayah Cianjur,” ungkapnya. (job3/yhi)

0 Komentar